CV Laban Electric

Produksi Alat pasteurisasi Susu Kejut Listrik dan Susu Kejut Listrik

Kamis, 04 Agustus 2011

Selamat datang di web resmi CV. Laban Electric


CV. Laban Electric adalah perusahaan yang memproduksi ALAT PASTEURISASI SUSU KEJUT LISTRIK (Laban Electric) dan SUSU KEJUT LISTRIK dengan branding Susu Listrik.

Perusahaan ini di miliki oleh 3 orang yakni Hadi Apriliawan, STP (Presiden Direktur), Fa Rizqi BP, S.Kep (Direktur 1), dan Veri Andriawan (Direktur 2).

ALAT PASTEURISASI SUSU KEJUT LISTRIK (Laban Electric) ini adalah penemuan mutakhir di bidang pengolahan susu yang mampu menjawab berbagai permasalahan di dunia industri susu saat ini. Seperti di ketahui bahwa, banyak saat ini susu yang masih terdapat kuman jahat atau bakteri di dalamnya yang akan membuat komsumen susu sakit bahkan meninggal. Bakteri tersebut seperti Staphylococcus, Clostridium, E.Coly, Salmonella dan masih banyak lagi. Kabar terakhir yang cukup menggemparkan Indonesia tentang bakteri susu adalah Enterobacter Sakazaki. Alat pasteurisasi yang biasa (UHT-Ultra High Temperature) digunakan terbukti kurang mampu membasmi seluruh kuman tersebut. Namun, Laban Electric mampu menjawab tantangan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan Laban Electric mampu membunuh semua bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik untuk tubuh seperti Lactobasilus.
Laban Electric juga mampu mempertahankan kadar protein dalam susu karena sistem yang di gunakan berbasis pada pasteurisasi NON-THERMAL. Hasil penelitian menunjukkan kadar protein pada susu dengan pengolahan menggunakan Laban Electric mencapai 95-98%, sedangkan susu dengan pengolahan alat pasteurisasi biasa (UHT) hanya 25-30%.

Dengan HARGA YANG JAUH LEBIH MURAH serta KONSUMSI ENERGI LISTRIK YANG HEMAT HINGGA LEBIH DARI SEPERSEPULUH di banding dengan alat pasteurisasi biasa. Maka, Laban Electric akan mampu meningkatkan produksi industri susu anda, menekan biaya produksi dan akhirnya akan mendatangkan profit berlipat pada perusahaan anda.

7 komentar:

  1. Bagus juga. Berarti susu bisa langsung dikemas ya?. Kalau gitu bisa juga tidak harus susu, seperti jus, sayuran, ikan, dll. Begitukah pak? Mohn penjelasannya ... Terima kasih sblmnya.

    BalasHapus
  2. Iya pak. setelah di proses dengan alat ini, susu sudah bisa langsung di kemas atau di konsumsi.
    Untuk deferensiasinya, alat ini bisa di gunakan untuk semua jenis cairan, misal jus, bandrek, yogurt, dll. Untuk sayuran dan ikan tidak bisa pak.
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Untuk bapak Wisnu, mungkin bapak bisa beri kami CP bapak sehingga kami bisa lebih detail dalam menjelaskan keunggulan dan keterangan produk kami ke bapak. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum wrwb
    Ada yang masih mengganjal di pikiran saya bahwa dengan alat kejut listrik ini bisa membunuh bakteri patogen yang ada pada susu, tapi susu sendiri juga ada banyak bakteri friendly yang justru sangat baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat susu tidak hanya sekedar mempertahankan protein dan vitamin yang terkandung didalamnya saja tapi juga perlu dilengkapi dengan bakteri baik.
    Kiranya bisa menjelaskan, apakah alat ini juga menumpas semua bakteri yang ada pada susu?
    Terima kasih. Wass.

    BalasHapus
  5. Mohon informasi lengkap utk kapasitas, harga dan dukungan teknis ttg alat pasteurisasi utk industri susu home industri dan menengah. Email najmisbah@gmail.com, trimakasih

    BalasHapus
  6. saya adalah pengusaha di bidang teknologi , siapa tau bisa kerja sama. kalau ada minta detail prodak susu kejut listriknya . termasuk penjelasan yang di tanyakan oleh saudara di atas tentang bakteri yang baik , apakah ikut terbunuh juga?
    apakah alat nya menggunakan sistem pendingin juga .. tolong dengan sangat di jelaskan sedetail mungkin ke saya . siapa tau bisa jadi partner bisnis. saya ada di wilayah bisnis jawa barat

    BalasHapus
  7. kirim ke email saja untuk jawabannya...
    ademaulana040@gmail.com

    BalasHapus